Senin, 20 Juni 2016

Call T'SEL 0812-1646-239 Untuk Jasa Konsultan UKL UPL Sidoarjo CEPAT, MURAH, TEPAT WAKTU

Anda butuh UKL UPL di Sidoarjo ya? Langsung aja hub Konsultan Lingkungan CV. Fitrah Cemerlang di 0812-1646-239 yang telah melanglangbuana di dunia perijinan lingkungan Sidoarjo sejak th 2009. Lebih dari 121 klien yang telah kami uruskan perijinan lingkungannya dan kami buatkan UKL - UPLnya. Kini giliran anda...!!!



Nah apa saja usaha yang terkategori wajib disusun UKL UPL? Tentu saja ini sangat mudah ditebak. Jika usaha anda memiliki luasan lebih dari 100m2 dan menimbulkan dampak bagi masyarakat sekitar, sudah pasti anda harus melengkapi ijin usaha anda dengan dokumen UKL UPL. Karena jika tidak, perusahaan anda pasti akan segera disegel oleh aparat yang berwajib beserta pemerintah daerah. Gampangnya, jika anda tidak punya UKL UPL berarti anda membiarkan warga sekitar tercemar dan terkena dampak dari usaha yang anda lakukan.

CV. FITRAH CEMERLANG adalah sebuah badan usaha yang bergerak dalam bidang konsultan ahli lingkungan terutama bergerak di bidang ukl upl Sidoarjo, konsultan ukl upl Sidoarjo, jasa ukl upl Sidoarjo, ukl upl kota Sidoarjo, perda ukl-upl Sidoarjo, syarat ukl upl Sidoarjo, pengurusan ukl upl Sidoarjo, izin ukl upl Sidoarjo, jasa pembuatan ukl upl Sidoarjo, jasa pembuatan dokumen ukl upl Sidoarjo, jasa konsultan ukl upl di Sidoarjo, jasa konsultan ukl upl Sidoarjo.

Kami saat ini juga sedang mengerjakan penyusunan ukl – upl di beberapa daerah di Jatim. Berbekal tim yang sudah melanglang buana di jagat lingkungan dan memiliki relasi luas baik dari Badan Lingkungan Hidup Kabupaten, Badan Lingkungan Hidup Provinsi dan Kemeterian Lingkungan Hidup, tentu kami akan menyelesaikan penyusunan amdal dan ukl – upl anda dalam waktu yang singkat dengan penuh perhitungan yang rinci.
Hubungi tim konsultan CV. Fitrah Cemerlang di:

DIDIT FITRIAWAN, ST. (MARKETING MANAGER)
CV. FITRAH CEMERLANG
Jl. Raya Suko No.32, Depan Pasar Suko
Sidoarjo – Jawa Timur
T'SEL: 0812.1646.239(Telp/Whatsapp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar